Lagu Terbaru 2010 Indonesia

"Lagu Terbaru 2010 Indonesia" tidak hanya ST12 yang mempunyai lagu terbaru. Tapi Tapi Anang Hermasyah pun kelihatannya dan krisdayanti tampaknya juga mengarahka buah hatinya untuk menjadi seorang musisi. "Pendidikan pastinya harus tetap jalan. Karena dia kan melihat Syahrini itu bagus, dia kan sarjana. Jangan meniru bapaknya," ujar Anang saat ditemui usai mengisi acara DAHSYAT di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (22/6).
"Pokoknya jadi seru karena kita suka bercanda. Aku lihat dia kuat sekali sama yang dia inginkan, apalagi dia kan sudah lulus SD mau ke SMP, mau ngeluarin album. Ya, aku sebagai sahabatnya hanya bisa men-support dia, karena aku lihat dia anak yang cerdas dan dia itu punya bakat alam," lanjut Syahrini yang saat itu duduk di samping Anang.
"Apalagi kalau lagi tur di pesawat atau di kamar pas tidur sama aku dan adikku, dia pasti nyanyi teriak-teriak. Sampai aku bilang, 'dia itu ada karakter vokalnya Mas', jadi sayang sekali kalau enggak dilanjutin kalau anak ini gak jadi," imbuh Syahrini.
Lebih jauh, Anang sangat berharap bahwa anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang baik. Karena ia menyadari betul arti pendidikan formal bagi masa depan anak-anaknya..........................................................dst. klik disini utuk melihat lagu-lagu lainya.


Download dilink bawah ini



Comments

Popular posts from this blog

Garasi Band

Pop indo