Garasi Band

Free download Garasi Band Lagu populer Garasi Band Mp3 Garasi Band Pop Indoesia Garasi BandGarasi Band _ SahabatGarasi Band _ Utsurona Kokoro (Lelah, Japan Version ), Garasi Band _ Nothing Gonna Last, Garasi Band _ Posesif, Garasi Band _ Aggressive Trance, Garasi Band _ Ingin Kau Kembali, Garasi Band _ Salam Untuk Dia,Garasi Band _ Duakan Aku,Garasi Band _ Lelah,Garasi Band _ Tak Ada Lagi, Garasi Band _ Tak Ada Lagi,


Biografi

Garasi Band adalah trio band kelahiran akhir 2005, dengan personilnya Ayu Ratna (vocal, guitar), Fedi Nuril (Keyboard, Guitar) dan Aries Budiman (drum),

Kelahiran Garasi Band ini diikuti dengan rilis film layar lebar dengan setting grup mereka. Film dengan judul GARASI itu di bawah arahan Agung Sentausa dengan produser Mira Lesmana.Selain didukung bintang akting Arie Dagienkz, Mahendra Desta dan Syaharani.

Album baru mereka diedarkan bersamaan dengan peluncuran film GARASI. Dan pemasarannya dibantu oleh musisi Indra Lesmana, Abdee Slank, dan Anang Hermansyah, serta diproduksi oleh Miles Music.

Garasi Band kembali merilis album GARASI II pada 7 Juli 2008. Namun pada album keduanya ini, tanpa disertai film layar lebar.
Diantara kesibukan promo album kedua, Garasi Band mendapatkan tawaran untuk menyumbangkan lagu untuk film fenomenal LASKAR PELANGI. Lagu bertema persahabatan ini ada di dalam album soundtrack film LASKAR PELANGI.

Download lagu Garasi band dilink bawah ini




Comments

Popular posts from this blog

Pop indo